Friday 4 November 2011

Kunjungan ke Pizza Hut dan Membuat Pizza


Senin pagi, jam 7.15, aku ke sekolah. Di sekolah aku siap-siap untuk pergi ke Pizza Hut, bersama teman-temanku, naik bus pariwisata LAZUARDI.

Ooo.. ya, kita ke PHD (pizza hut delivery) yang di Cinere Mall.. Mmm.. jalannya macet, juga jauuuh. 

Di Pizza Hut, tidak ada tempat parkir yang cukup besar untuk bus sekolahnya. Jadi kita ke PHD. Nah, di PHD, aku dan teman-temanku membuat pizza.

Kakak Pizza Hut-nya pertama menyuruh meratakan saos di atas adonan pizza. Kita harus hati-hati biar tidak robek adonannya. Setelah itu, ditaburkan daging burger dan sosis.

Setelah selesai dibuat, pizza dipanggang di oven selama 3-5 menit. Setelah selesai di panggang di oven 3-5 menit, pizzanya jadi pas hangat waktu aku makan.

Setelah itu di makann deh…..

Sangat enak.

Setelah itu, aku membeli 1 jus orange. Rasanya manis seperti buatan ibu, jadi aku membeli 2 jus orange lagi.

Kami di pizza hut selama 2 jam. Setiap anak membuat 1 buah pizza, yang dipotong jadi 4 bagian.

Yang paling berkesan dan kuingat dari kunjungan ke PHD adalah beli jus orange..

Rasanya aku sangat gembiraaa……………………… sekali, bisa membuat makanan kesukaanku, pizza.

Setelah itu aku foto bersama teman-teman. Lalu, aku dan teman-teman naik bus, ke sekolah lagi…

Aku sangat senang.



Cara membuat pizza:
1. giling tepungnya
2. tuang dan ratakan saos
3. taburkan sossis, keju dan daging burger
4. difoto
5. dipanggang selama 3-5 menit
6. makan dan nikmati

2 comments:

  1. waaah...cara membuat pizza-nya kok pake difoto segala (nomer 4) hahahahaha....

    ReplyDelete
  2. Berarti disamping harus tersedia bahan/ bumbu juga harus ada tustel dong he he he

    ReplyDelete

Kasih komentar yaa, nanti Ariq bales deh.. :-)